• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Akun Anda Di Tolak Google Adsense Baca keteranganya

Written By Rusman Edi on Friday, January 31, 2014 | 3:50 PM
Adsense
Buat anda yang selalu mengalami penolakan oleh google adsense,Jangan berputus asah,Terus tingkatkan kulitas dari blog anda sampai anda di setujui untuk jadi penayang google adsense,Kenpa anda selalu mengalami hal tersebut.?,Itu di karnakan blog tersebut belum memenuhi standar kebijakn dari google adsense,Seperti keterangan emil pemberitahuan penolakan di bawah ini,Blog kita blum mempunyai konten yang signifikan,Pencarian organik yang belum memenuhi syarat,Dan belum mempunyai kualitas standar google web master Seperti "Kiat google" pada isi email penolakan oleh google adsense.

Berapa kali akun anda di tolak.? itu artinya karja anda untuk berpartisifasi dalam google adsense belum memadai,Ingatlah.! Team google adsense adalah team yang handal dan berpengalaman,Tidak ada yang terlewatkan jika ada sedikit kesalahan pada blog anda baik itu tanpa sengaja bahkan di sengaja.

Jangan terburu buru mendaftar google adsese,Sebelum blog anda memenuhi segala sesuatu untuk jadi penayang di google adsense,Karna bayak hal yang harus di perhatikan untuk jadi penayang google adsense yang sukses di dunia blogger.
Pelanggan yang Terhormat,
Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan selamat datang, kami melaksanakan peninjauan atas permohonan AdSense setelah kode AdSense ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil peninjauan tersebut, kami telah menolak akun Anda karena pelanggaran berikut:
Masalah:
Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google
---------------------
Detail selengkapnya:
Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda pada saat ini karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense (http://support.google.com/adsense/bin/answer.py?answer=48182, https://support.google.com/adsense/bin/topic.py?topic=1271507) atau memenuhi pedoman Mutu Webmaster (http://www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?answer=35769). Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.
Kiat:
Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:
- Situs yang menayangkan iklan Google harus menawarkan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus memberikan konten unik dan relevan yang memberikan kepada pengguna alasan untuk mengutamakan kunjungan ke situs Anda.
- Jangan letakkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis dengan sedikit atau tanpa konten asli.
- Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.
Harap lihat pedoman Mutu Webmaster untuk bantuan lebih lanjut tentang cara menyediakan pengalaman positif untuk pengguna Anda.
Segera setelah Anda melakukan perubahan yang diperlukan, kami akan dengan senang hati meninjau kembali permohonan Anda.
---------------------
Untuk memperbarui dan mengirimkan ulang permohonan, harap kunjungi http://www.google.com/adsense kemudian masuk menggunakan sandi dan alamat email yang dikirim dalam permohonan. Pakar kami akan meninjau kepatuhan akun Anda terhadap kebijakan program kami, jadi pastikan Anda mengatasi semua masalah yang tercantum di atas sebelum mengirim ulang permohonannya.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Pusat Bantuan kami: http://www.google.com/adsense/support/as atau telusuri Forum Bantuan AdSense, tempat komunitas penayang berbagi praktik terbaik AdSense: http://groups.google.com/a/googleproductforums.com/forum/#!forum/adsense .
Hormat kami,
Tim Google AdSense
Google Adsense di ciptakan hanya untuk publisher dan melindungi para advertise google adsense di google aword sebagai pemasang iklan,Jadi initinya segala sesuatu yang merugikan para avertise dan publisher akan di banned tau di non aktifkan,Jadi berhati hatilah jika anda sudah di setujui jadi penayang google adsense,Dan jika akun anda  di setujui aturlah penempatan iklan adsense di blog anda agar pendapatan anda di blog terebut dapat di maksimalkan..
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!