• digg
  • google-plus
  • facebook
  • twitter
  • feed
  • delicious

Auto Hunt Tibiame BOT Free

Written By Rusman Edi on Tuesday, October 20, 2015 | 11:23 AM

Tibiame adalah game online yang berbasis OS Java J2ME/java yang hanya bisa di jalankan di HP,Tetapi bisa juga di jalankan di PC/Laptop dengan memakai aplikasi yang berbasis OS Java J2ME/Java yang sudah terinstal di Komputer,Ada 2 Cara untuk menjalankan tibiame di komputer di antaranya :

1.Memakai Tibiame BOT Free
2.Memakai Uopilot Script
3.Atau memakai keduanya Tibiame BOT Free Dan Uopilot Script.

Kali ini saya akan membahas Metode pertama dahulu ( Autohunt Tibiame BOT Free ) dan untuk yang lainya akan saya bahas di posting selanjutnya,Kenapa artikel ini saya dahulukan di posting pada blog saya ini di karnakan cara autohunt dengan Tibiame BOT Free sangat mudah di gunakan dan mudah di pahami dan di gunakan oleh para gamers Tibiame.

Mari kita mulai dan simak baik baik oke...

#Pertama
Download dahulu aplikasinya di Posting saya sebelumnya Jika Belum Ada Aplikasinya di Sini ( Download Tibiame Bot Free )
#Ke dua
Buka Tibiame.Rar dengan aplikasi SjBoy
#Ke tiga
Buka aplikasi Tibiame BOT Free
#Ke Empat
Login Akun tibiame Milik anda memakai tibiame yang sudah anda buka dengan Sjboy Tadi
#Ke Lima
Jika sudah Login Tibiame Anda Klik To Start Pada Aplikasi Tibiame BOT Free
#Ke Enam
Centang Heal Whent HP dan simpan Use Refres Darah Pada Slot 1 dan atur Minimal darah dalam ukuran persen ( 20%,30% atau 40% ) Jadi jika darah anda sudah mencapai nilai minimal yang anda tentukan sebelumnya maka spel refres akan mengrefres secara Otomatis oleh BOT.
#Ke Tujuh
Centang Use Skill Every Atus waktu yang di inginkan sebelum anda centang ( 10 detik atau 20 detik ) Jadi setiap dalam waktu minimal yang anda tentukan maka skill akan di use secara otomatis oleh BOT.
#Ke Delapan
Centang Use Mana Postion Dan simpan mana pada slot yang anda inginkan ( slot 2,3,4,5,6,7,8,9 ) dan tentukan ukuran persen mana yang di inginkan ( 10%,20%,30% ) Jadi setiap dalam unuran mana minimal yang anda tentukan makan mana akan di use otomatis oleh BOT. *boleh di centang atau tidak.
#Ke Sembilan
Ini yang paling menentukan ya itu merekam jejak atau membuat Rute perjalanan Char anda biar bisa jalan sesuai jalan yang anda inginkan agar gak nabrak nabrak dan jalan kemana mana.
Caranya anda TES dahulu pada tempat yang lowong jangan dulu di tempat hunt:




1.Ambil posisi start pertama lalu tekan Tombol Add WPT.
2.selanjutnya jalan Ke kanan ( Right ) 4 langkah lalu tekan lagi Tombol Add PWT.
3.Selanjutnya Jalan Ke Atas ( up ) 4 langkah Lalu Tekan Tombol Add PWT.
4.Selanjutnya Jalan Ke Kiri ( Left ) 4 langkah lalu tekan tombol Add PWT.
5.Selanjutnya Kembali ke titik pertama anda Star Awal Lalu tekan lagi tombol Add PWT.
6.Selesai ambil rute rekam jejak.
#Ke Sepuluh
Centang Start CaveBot jika anda sudah merekam jejak Char Anda dan Char anda akan jalan otomatis.
#Ke Sebelas
Centang juga Move Fast jika andad ingin char anda jalan cepat.
#Ke Dua Belas
Walaupun char anda sudah jalan dengan Auto BOT tetap anda harus kontrol char anda di takutkan terjadinya Error atau lain sebagainya.

Sampai di sini anda sudah selesai untuk merekam jejak di tempat hunt silahkan anda belajar sendiri karna hanya anda sendiri yang bisa menentukan di mana anda akan auto hunt chart anda.

*KET
Jika memakai bot ini char kita gak Usil atau gak menggangu chaar lain yang ikut hunt satu tempat dg kita yang auto karna semua sudah di atur oleh bot secara otomatis berbeda halnya dengan kita yang Auto Hunt memakai UoPilot Yang bisa use semua item atau skil yang kita inginkan tetapi penggunaan UoPilot agak sulit di pahami karna mamakai script yang kita buat sendiri Nah Membuat script agak memutar otak hehehe...

Untuk penggunaan UoPilot akan saya bahas di lain waktu Belum bisa sekarang karna akan saya pelajari terlebih dahulu sebelum saya posting...
Advertisement
*Pilih Tab Komentar Yang Di Inginkan->
Comments
0 Comments

Post a Comment

Berikan Komentar Sesuai Dengan Kebijakan Dan Privasi Kami.!